Implementasi Kerjasama Pertukaran Dosen Prodi IPK dengan Universitas Lampung dan Universitas Sumatera Utara

Program Studi Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang melaksanakan implementasi kerjasama pertukaran dosen dengan dua universitas yaitu Universitas Lampung (Unila) dan Universitas Sumatera Utara (USU) Medan.

Pada kegiatan ini Dosen Prodi Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan Ibu Jeihan Nabila, S.IP, M.I.Kom menjadi dosen tamu di Prodi Perpustakaan FISIP Universitas Lampung, pada Selasa, 21 November 2023 yang dilaksanakan secara daring.

Pada kesempatan ini Ibu Jeihan Nabila, S.IP, M.I.Kom mengajar untuk matakuliah Ilmu Komunikasi Dasar. Kemudian implementasi kerjasama pertukaran dosen juga dilaksanakan dengan  Prodi Perpustakaan Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara.

Implementasi kerjasama pertukaran dosen dengan  Prodi Perpustakaan Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara dilaksanakan pada  Selasa, 28 November 2023 untuk matakuliah Manajemen Rekod oleh Ibu Riya Fatmawati, S.IP, M.Hum.

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh mahasiswa dan dosen pengampu mata kuliah yang bersangkutan.

Leave a Reply